Sabtu, 11 Oktober 2014

Alejandro Sabella Jangan Melatih Argentina

http://kaosbolamodern.com/
Alejandro Sabella tidak diajarkan Argentina Staf National berikut meluncurkan pengunduran dirinya tadi malam. Kemenangan kaos bola dengan orang siapa yang akrab dikenal sebagai Alex benar-benar mendapatkan tim Tango menuju final Globe Mug mengingat bahwa per hari tahun lalu, menulis AP ini tentang Jumat (2014/07/30).

Alejandro ini tim kaos bola murah lebar Argentina negara sebelumnya dalam 1983-1984 penggawa ide menjelaskan benar-benar berbicara dengan ini Kepala Organisasi Argentina sepakbola eksekutif Julio Grondona spesifik melibatkan pengunduran dirinya.

Karena guru dengan Albiceleste dalam 2011, Alejandro Sabella memiliki 41 kesempatan bagi Anda untuk mengarahkan timnya bagi Anda untuk bersaing secara global. Dari jumlah tersebut, Argentina terdaftar twenty six kemenangan, 10 tarikan dan 5 kegagalan.

Di 2014 Globe Mug tersisa, Argentina tempatnya 0-1 bagi Anda untuk Filipina. Komplemen yang sebenarnya terjadi di sejarah Maracana Ground, Rio de Janeiro.

Dokumen hadir ada 3 band yang tentu diyakini sebagai menggantikan Alejandro Sabella. Initial sebenarnya Kolombia negara manajer tim lebar Jose Pakerman. Jose Pakerman mengajarkan Argentina menuju 2006 Globe Mug.

Selanjutnya sebenarnya Gerardo Martino, guru ini sebelumnya yang melibatkan kaos bola keren  Barcelona. Past, guru ini sebelumnya yang melibatkan Boca Juniors Angel Russo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar